Manajemen Persib Ungkap Hal Ini Usai Finish di Peringkat ke-3 Liga 1

Persib
Sumber :
  • unggahan Instagram @persib

VIVA Bandung – Manajemen Persib Bandung angkat bicara usai tim berjuluk Pangeran Biru itu mengakhiri kompetisi Liga 1 2022/2023 di peringkat ke-3 klasemen akhir. Skuad asuhan Luis Milla tersebut mengoleksi 62 poin dari 34 laga. 

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Manejemen Persib mengakui pencapaiannya musim ini tidak sesuai harapan. Namun, menurutnya, perjuangan Persib harus tetap diapresiasi.

Diketahui, Persib sempat terpuruk di peringkat ke-14 di awal musim. Namun, perfoma Persib perlahan menanjak hingga akhirnya finish peringkat ketiga.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Perjuangan Persib harus diapresiasi. Terima kasih atas perjuangan keras keluarga besar Persib sepanjang musim ini. Apalagi, kita semua harus menjalani musim kompetisi berat yang penuh kendala, tantangan dan dinamika yang selalu ada," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dikutip dari VIVA, Senin (17/4/2023).

Lebih lanjut, Teddy memastikan, Persib akan segera melakukan evaluasi menyeluruh dari berbagai aspek untuk perbaikan dan persiapan untuk kompetisi musim depan yang rencananya bergulir awal Juli 2023.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Selain itu, Teddy menyampaikan terima kasih kepada aparat kepolisian dan pemerintah pusat hingga daerah, karena sudah membantu mempermudah segala urusan penyelenggaraan pertandingan, khususnya terkait perizinan dan pengamanan.

Persib juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh yang selama ini tak ada henti-hentinya memberikan dukungan, baik di laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) maupun Stadion Pakansari, serta laga tandang di berbagai kota di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title