Pemain Persib asal Jepang Miyazaki Siap Ikut Latihan Bersama

Persib menggelar latihan, Selasa 29 Maret 2022.
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Pemain Persib asal Jepang Ryohei Miyazaki bersiap mengikuti pelatihan bersama pada Selasa 17 Mei 2022. sebagai pemain Persib kemampuan Miyazaki tak bisa diragukan.

Hasil Liga 1: Persib Imbang vs Bhayangkara FC, Persik Kediri Pesta Gol

Pemain bernomor punggu 10 saat ini menempati posisi penyerang sayap kiri. 

Untuk diketahui, Pemain asal Jepang ini datang dengan status dalam pemantauan sebelum masa depannya bersama Persib diputuskan.

David Da Silva dan Marc Klok Absen, Persib Bandung Diprediksi Kalah Lawan Bhayangkara FC

"Terakhir, saya main di Serbia. Main di sana merupakan pengalaman bagus karena bisa melawan Red Star Belgrade. Sekarang, saya ada di sini (Indonesia) dan sangat antusias untuk bisa bergabung dengan klub ini," ujar Ryo sapaan akrabnya. 

Melansir dari laman persib.co.id, Ryo bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan dan memikat hati pelatih PERSIB, Robert Alberts. Ia meyakini, dirinya bisa memberikan kontribusi besar untuk Pangeran Biru di Liga 1 nanti.

Susunan Pemain Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Bakal Menang

"Pilihan saya datang ke Indonesia hanya untuk bisa menandatangani kontrak dengan Persib, tidak ada yang lain. Seperti yang kita tahu, Persib adalah klub terbesar dengan supporter yang juga besar. Saya harap bisa bermain untuk klub ini dan menunjukkan (kemampuan) kepada mereka," pungkasnya.(dul)