Komitmen Memajukan Sepakbola, Persib Dapat Penghargaan dari PSSI

Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – PSSI Kota Bandung memberikan apresiasi terhadap komitmen Persib dalam memajukan dunia sepakbola.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Penghargaan diberikan pada acara PSSI Kota Bandung Awards di El Royale Hotel, Senin, 16 Mei 2022. Hal ini merupakan rangkaian dari pelantikan Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bandung masa bakti 2022-2026.

Pada kesempatan itu, penghargaan pun diberikan kepada Manajer Umuh Muchtar sebagai tokoh berjasa dalam persepakbolaan Kota Bandung dan PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) yang telah mendukung pembinaan sepakbola di Kota Bandung.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Melasir dari laman persi.co.id, Ketua PSSI Kota Bandung masa bakti 2022-2026, Yoko Angga Surya menyampaikan terima kasih atas peran banyak pihak dalam memajukan sepakbola di Kota Bandung, termasuk yang sudah dilakukan PT PBB dan Umuh Muchtar.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah legenda dan mantan pemain PERSIB seperti Robby Darwis, Encas Tonif, Adeng Hudaya, Emen Suwarman, Yusuf Bachtiar, Djadjang Nurdjaman, Adjat Sudradjat, Max Timisela, dan Rukman. PSSI Kota Bandung juga memberikan penghargaan kepada pelatih legendaris, Indra M. Thohir.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Yoko mengajak semua pihak kembali untuk kerja keras terus membangun sepakbola di Kota Bandung.

"Mari kawan-kawan semua, kita bahu-membahu membangun sepakbola Kota Bandung,” pungkasnya.(dul)