Robert Alberts Ungkap Pemain Persib Antusias Ikut Latihan Bersama

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan tim Persib Bandung sangat antusias mengikuti program latihan bersama.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Hal itu diutarakannya usai menggelar pertemuan dengan para para pemain yang digelar di Graha PERSIB Jl. Sulanjana Kota Bandung.

“Saya melihat semua pemain bersemangat dan siap untuk berlatih kembali," ujarnya melansir dari laman Persib.co.id.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Dia menyampaikan, pada pertemuan ini sejumlah staf tim medis juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan swab test COVID-19.

Dari hasil tes menunjukkan bahwa baik para pemain, jajaran tim pelatih dan ofisial lainnya terbebas dari virus tersebut. Karenanya, Robert pun antusias menggelar latihan esok.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

"Hari ini, kami juga menggelar tes antigen untuk memastikan semuanya siap untuk berlatih. Besok, kami akan berlatih secara perlahan karena setidaknya ada sepuluh pekan untuk menyiapkan tim, yang mana ini sangat bagus.” katanya

"Hari ini kami hanya memberi sejumlah informasi kepada pemain, tidak ada hal-hal resmi lainnya. (Besok), kita akan memulai latihan sehingga pemain yang ada saat ini harus tahu apa saja rencana yang telah kami susun," pungkasnya. (dul)