Resmi! Persib Bandung Perpanjang Kontrak Ferdiansyah Hingga 2026

Ferdiansyah Cecep
Sumber :

Viva BandungPersib Bandung terus berupaya memikirkan nasib para pemainnya, termasuk memperpanjang kontrak pemain muda Ferdiansyah Cecep hingga 2026.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Keputusan Persib Bandung untuk memperpanjang kontrak Ferdiansyah dikutip dari laman resmi klub pada Sabtu 5 Mei 2023 dan berdasarkan rekomendasi manajer setelah sebelumnya ia mengontrak pemain tersebut dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Ferdiansyah yang mendapat kontrak jangka panjang mengaku bersyukur masih dipercaya sebagai pemain Persib Bandung untuk musim mendatang. 

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

Ferdiansyah Cecep

Photo :
  • -

Pemain kelahiran 15 Juli 2003 itu mengatakan bertekad membalas kepercayaan tersebut dengan kerja keras serta memberikan kontribusi terbaik untuk Maung Bandung.   

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

"Alhamdulillah, musim kemarin dapat kesempatan bermain. Semoga tahun depan lebih banyak dan bisa berkontribusi lebih banyak buat PERSIB. Saya tentunya harus bekerja keras membalas kepercayaan tersebut," ungkap Ferdiansyah.

Ferdiansyah tercatat dipromosikan ke tim senior dari Diklat Persib Bandung di awal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 serta diberikan kontrak dengan durasi satu tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title