Mohammad Edo Febriansah, Sengaja PERSIB Datangkan Sebagai Bek Kiri

MOHAMMAD EDO FEBRIANSYAH
Sumber :

Viva BandungPERSIB telah mengumumkan penandatanganan pemain anyar keduanya jelang dimulainya musim Liga 1 2023/2024. Setelah Ryan Kurnia dari Persikabo 1973, PERSIB kali ini mendatangkan bek kiri yang musim lalu bergabung dengan RANS Nusantara, Mohammad Edo Febriansah. PERSIB menghubungkan anggota Timnas Indonesia dengan kontrak selama 2 tahun. 

Link Nonton Piala Asia U23 2024, Timnas Indonesia vs Korea Selatan

Mohammad Edo Febriansah antusias menyongsong petualangan barunya bersama PERSIB. Karena itu, ia berjanji untuk bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Pangeran Biru.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan, pemain kelahiran Kediri, 25 Juli 1997 ini direkrut atas rekomendasi tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan.

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

"Kita selalu bergerak dari rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, kita bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih," kata Teddy.

Sepanjang musim lalu, Edo tampil dalam 25 pertandingan bersama RANS Nusantara dengan kontribusi 5 gol dan 5 asisst. 

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Sebelum berbaju RANS Nusantara, Edo mematangkan diri dari kompetisi kasta kedua bersama PS Bengkulu (2017), Persiwa Wamena (2018) dan Persik Kediri (2019).

Setelah membantu mempromosikan Persik ke kompetisi Liga 1, Edo bergabung dengan Persita Tangerang di kompetisi Liga 1 tahun 2020. Selama dua musim bersama Persita, Edo tampil dalam 25 pertandingan dengan sumbangan 4 gol.