Beckham Putra Ambil Liburan, Siap Sambut Musim Baru

beckam putra
beckam putra
Sumber :

Viva BandungGelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha berhasil mencetak gol penutup saat Timnas u-22 menang telak atas Thailand di partai final cabor sepak bola SEA Games 2023 Kamboja

Beckham mencetak gol kelima timnas U-22 dalam pertandingan di Stadion Olimpiade di Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam.

Diakui Beckham, meski membantu timnas U-22 meraih medali emas SEA Games setelah absen selama 32 tahun, ia tak mudah puas. Adik dari pesepakbola Gian Zola menjadikan medali emas sebagai awal yang baik untuk tantangan baru.

Menurutnya, masih panjang jalan yang harus ditempuh untuk hadapai tantangan baru yang menanti Beckham, baik bersama timnas maupun Persib. Beckham Putra Nugraha tidak memiliki banyak waktu luang. Usai menuntaskan musim Liga 1 2022/2023, gelandang muda PERSIB itu langsung bergabung dengan timnas U-22 Indonesia untuk berlaga di SEA Games 2023 di Kamboja.  

beckam putra

beckam putra

Photo :
  • -

Sejak awal April 2023, pemain binaan Diklat PERSIB tersebut sudah bergabung dengan Garuda Nusantara. Pada laga pamungkas PERSIB di Liga 1 2023 pemain bernomor punggung 7 tersebut pun sudah absen.

Meskipun begitu, Beckham mengaku tidak menjadi masalah. Apalagi ia masih bisa memanfaatkan waktu bersama keluarga sepulang dari Kamboja.

Halaman Selanjutnya
img_title