Robert Alberts Siapkan Program Uji Tanding Persib di Riau

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Persib Bandung diagendakan pada tanggal 2-12 Juni 2022 mendatang akan mengikuti agenda uji tanding di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Pelatih Persib Robert Alberts menyampaikan saat ini dirinya Dirinya tengah mengatur rencana agar program tersebut bisa terlaksana dengan baik.

"Saya sudah bicara dengan dua tim asal Singapura. Kami bisa memainkan satu laga di Singapura dan satu lainnya di Batam. Masalahnya adalah cuaca panas. Jadi kami harus berhati-hati ketika bermain," ujar Robert melansir dari laman persib.co.id.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Indonesia saat ini sedang mengalami cuaca panas. Dilansir dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) cuaca panas di Indonesia dikarenakan fenomena gerak semu matahari yang biasa terjadi setiap tahun.

Karena itu suhu di beberapa wilayah di Indonesia mengalami peningkatan seperti di Medan dan Kepulauan Riau. Robert menyampaikan, cuaca yang terlalu panas akan memberikan dampak tak baik terhadap penampilan pemain. 

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

"Saat ini, kami masih dalam masa pramusim dan akan melakukan pemusatan latihan. Kami tidak ingin mengambil risiko terlalu besar untuk pemain. Karena itu (cuaca panas) tidak terlalu baik," pungkasnya.(dul)