Robi Darwis Main ke Persib Bandung Lebih Awal

Roby Darwis
Sumber :

Viva Bandung –Dimulainya Liiga 1 2022/2023 dijadwalkan pada 23 Juli 2022. Masih ada beberapa minggu lagi untuk menyelesaikan kesiapan pada titik ini, yang terus dimaksimalkan oleh Robi.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Gelandang muda PERSIB Robi Darwis menyambut baik rencana tim memulai program latihan mulai 5 Juni 2023. Pemain asal Cianjur itu sudah berada di Bandung dan disibukkan dengan latihan personal. 

"Iya, sudah di Bandung. Memang kumpul masih lama, tanggal 5, tapi saya ke Bandung memang ingin mempersiapkan diri sendiri lebih awal. Robi latihan bersama Fitrul. Kami sama-sama ngejalanin program dari pelatih," kata Robi, Rabu, 31 Mei 2023.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Roby Darwis

Photo :
  • -

Dia berharap situasi ini akan membaik seiring berjalannya waktu. Beberapa komentar diterima tentang kekurangan pribadi seperti komunikasi dan kekompakan dalam memberikan bantuan penyerangan.

Semakin Mendunia, FIFA Kini Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Evaluasi demi evaluasi pribadi ini membuatnya lebih siap. Selain itu, beberapa rekan tim cedera sebelum start. Namun, Robi lebih siap dan siap untuk keputusan apa pun. 

"Saya lebih fokus mempersiapkan diri. Mau main di manapun atau lima atau 10 menit pun akan saya maksimalkan, semaksimal mungkin," kata Robi.

Halaman Selanjutnya
img_title