Ridwan Ansori Bangga Bisa Ikut Program Latihan Bersama dengan Senior

Penyerang Diklat Persib, Ridwan Ansori.
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Salah satu penyerang Diklat Persib Ridwan Ansori mengkau bangga bisa bergabung dalam program latihan bersama dengan para senior.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Bahkan dia menyambut antusias kesempatan unjuk kemampuan yang diberikan pelatih Robert Alberts bersama tim senior mulai Senin, 23 Mei 2022.

Menurutnya, kesempatan ini merupakan upaya Persib untuk melakukan regenerasi pemain, khususnya binaan Diklat PERSIB. Sebelumnya, Iwang bermain untuk Persib U-18 di Elite Pro Academy PSSI 2021.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

"Pastinya saya sangat senang dan tidak sabar untuk menunggu besok berlatih bersama pemain-pemain senior. Alhamdulillah, keinginan sejak kecil main untuk Persib semakin dekat. Sekarang, kesempatan itu tiba. Jadi sudah seharusnya saya manfaatkan sebaik mungkin," ujar pria yang akrab disapa Iwang.

Melansir dari laman persib.co.id, Iwang yang pernah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 itu.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Ia bertekad mengerahkan kemampuan terbaiknya agar bisa promosi ke tim senior tahun ini. Ia siap bekerja keras, disiplin dan mengikuti setiap arahan tim pelatih.

"Sebelumnya, saya juga pernah berlatih di tim senior dan kemarin ikutan di gim internal. Itu pasti jadi modal buat saya besok. Mohon doa dan dukungan dari semuanya agar kerja keras saya nanti dapat hasil yang baik dan tidak mengecewakan tim pelatih," pungkasnya berharap.(dul)