Bang Bes Tak Main-main, Dukung Penuh Prestasi Persib Bandung

Bang Bes
Sumber :

BandungBayu Eka Sari resmi menjadi anggota staf pelatih PERSIB di Liga 1 2023/2024. Setelah PERSIB mengumumkan jalinan kerja sama bersamanya, Bang BES -- sapaan akrabnya -- bertekad membalas kepercayaan dengan kerja keras membantu tim meraih prestasi terbaik.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Menurut Bang BES, menjadi bagian dari skuad PERSIB merupakan sebuah kehormatan. Sebab, PERSIB merupakan tim besar dengan sejarah panjang. Karena itu, ia bersyukur bisa menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru.

“Pertama, saya ucapkan syukur alhamdulillah. Bisa menjadi bagian dari tim kepelatihan musim depan merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa dalam karier saya sebagai pelatih sepak bola,” ucapnya.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Bang BES yang menguasai bahasa Spanyol, Portugis, dan Prancis, tak mau main-main dalam menjalani tugasnya bersama Pangeran Biru. 

“Dukungan dari Bobotoh, itu adalah modal utama dan sekaligus tanggung jawab yang besar untuk kami tim pelatih agar bisa meracik tim dengan baik," katanya.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Bang BES pun berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin membantu pelatih asal Spanyol tersebut. “Kembali bisa bekerja bersama Coach Luis Milla adalah sebuah kebanggan tersendiri. Saya percaya Coach Luis punya kemampuan untuk membawa PERSIB meraih prestasi terbaik. Saya akan berusaha membantu beliau dan tim meraih hasil maksimal di setiap laga,” ungkapnya.

Dengan dukungan luar biasa Bobotoh, menurutnya, PERSIB punya modal luar biasa untuk meraih prestasi terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title