Daisuke Sato Dapat Panggilan Timnas Filipina Tapi Ragu, Ini Alasanya

Daisuke sato
Sumber :

Viva BandungDaisuke Sato diminta untuk membela Tim Nasional Filipina. Pemanggilan Sato disampaikan oleh Federasi Sepakbola Filipina kepada manajemen PERSIB. Itu untuk mempersiapkan pemain belakang Timnas Filipina untuk dua pertandingan persahabatan internasional pada Juni 2023.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

“Bahwa Mr. Daisuke Caumanday Sato telah dipilih untuk menjadi bagian dari Filipina Men's 'A' Pool Tim Nasional (PMNT) untuk pertandingan persahabatan Internasional FIFA ‘A’ Match pada Juni 2023,” tulis Sekretaris Jenderal Philippine Football Feferation, Atty Edwin B. Gastanes.

Daisuke sato

Photo :
  • -
Timnas Indonesia U-23 Taklukan Australia 1-0, Asa Lolos Perempat Final Terbuka Lebar

Dijadwalkan, Timnas Filipina akan menghadapi Nepal pada 15 Juni 2023 dan Cina Taipei pada 19 Juni 2023 di Stadion Rizal Memorial Manila. 

Namun sebelum menjalani pertandingan, tim akan melakukan program pemusatan latihan pada 13-18 Juni 2023 di Filipina

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Australia & Syarat Lolos ke Perempat Final

Sebenarnya, mantan pemain Urawa Reds U-18 itu senang menerima kesempatan untuk bermain di Timnas Filipina. Meskipun demikian, Daisuke Sato masih ragu untuk bergabung dengan Timnas Filipina.

Ini karena ia telah berkomitmen untuk bekerja sama dengan Persib Bandung untuk memenangkan Liga 1 2022-2023. Selain itu, pertandingan Timnas Filipina dan Persib Bandung tertunda.

Halaman Selanjutnya
img_title