Luis Milla Lakukan Laga Uji Coba Persib Lawan U-21, Ini Hasilnya

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • Persib.co.id

Viva Bandung –Pelatih Luis Milla melakukan uji coba pertamanya melawan Persib U-21 setelah menjalani tes kesehatan dan latihan selama tiga hari. 

Daftar Aplikasi Game Seru yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Laga uji coba tersebut dimainkan oleh tim Persib Bandung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat 9 Juni 2023. 

Persib memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 3-0. Untuk Maung Bandung, Ciro Alves mencetak dua gol, dan Febri Hariyadi menyumbang satu gol lagi setelah memanfaatkan umpan silang Ciro Alves.

Jelang Hadapi Laga Pamungkas Melawan Yordania, Shin Tae-young Wanti-wanti Timnas Soal Ini

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • Persib.co.id

Luis Milla, pelatih Persib, menyatakan bahwa hasil akhir dari pertandingan uji coba kali ini tidak signifikan. Menurutnya, yang lebih penting adalah bagaimana tim menerapkan ide bermain setelah empat hari latihan.  

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

"Kami tiga hari melatih konsep bermain yang diterapkan, bagaimana ide yang kami terapkan. Lalu di hari ini kami memantaunya, bagaimana situasi dan bagaimana pemain menguasai bola," kata Luis Milla dilansir dari viva.co.id.  

"Menurut saya hasil dari pertandingan hari ini tidak penting. Yang lebih penting adalah satu langkah untuk pramusim dan kami baru berlatih empat hari," tambahnya

Halaman Selanjutnya
img_title