Tekad Pemain Muda Persib, Berikan yang Terbaik untuk Timnas U-19

Pemain Persib Bandung Ferdiansyah
Sumber :
  • Persib.co.id/Amandeep Rohimah

Bandung – Pemain muda binaan Persib Bandung, Ferdiansyah terus bertekad berkontribusi memberikan yang terbaik untuk Tim Nasional U-19 Indonesia.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Melansir dari laman persib.co.id, Kurang lebih satu pekan berlatih bersama U-19, pemain binaan Diklat PERSIB tersebut berharap bisa mendapatkan banyak bekal untuk tampil di Turnamen Toulon 2022 yang rencananya akan berlangsung pada 29 Mei hingga 12 Juni 2022 mendatang.

Di turnamen tersebut, Indonesia berada di Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela. Turnamen ini untuk kategori level usia U-17 hingga U-23.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

“Target saya sama Timnas pastinya memberikan hasil yang terbaik di turnamen. Semoga bisa menjadi juara di sana dan harapan juga bisa bermain sebaik mungkin di turnamen nanti,” ujar Ferdi.

Untuk mewujudkan targetnya, papar dia, harus rela kembali jauh dari keluarga. Setelah menyelesaikan Liga 1 2021/2022 bersama Persib.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Ia meninggalkan keluarga ke Korea untuk melakukan pemusatan latihan bersama Timnas U-19. Setelah itu, ia akan mengikuti turnamen di Prancis.

 “Harus jauh lagi sama keluarga karena baru kemarin sebulan bersama. Tapi, saya coba menikmatinya. Ini demi Timnas 19. Video call paling supaya selalu komunikasi dan saling kasih kabar dan menghilangkan rasa kangen juga sama keluarga,” pungkasnya.(dul)