Made Doakan Kiper Persib Segera Sembuh

I Made Wirawan
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Aliran doa terus mengalir untuk kesembuhan kiper Persib Bandung Teja Paku Alam yang saat ini sedang mengalami musibah patah tulang.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Salah satunyta yaitu dari kiper asal Bali I Made Wirawan. Dia mendoakan kiper senior Pangeran Biru segera diberikan kesembuhan

“Pastinya kita semua berharap Teja cepat sembuh. Bagaimanapun semua kiper penting untuk Persib. Kita berharap sebelum liga dimulai dia (Teja) sudah sembuh,” ujar Made, melansir dari laman persib.co.id, pada Selasa 24 Mei 2022.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Melihat situasi itu membuat Made punya peluang besar tampil, Persib hanya punya tiga kiper, dua di antaranya Fitrul Dwi Rustapa dan Satrio Azhar.

Pasalnya, Teja harus menepi cukup lama setelah mengalami cedera patah tulang bagian tangan kirinya dalam sesi gim internal, akhir pekan lalu. Teja pun mungkin berpeluang absen pada pekan pertama Liga 1 bergulir sesuai rencana, 27 Juli 2022.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

“Kita semua berharap Teja segera pulih dan kita bisa bersaing lagi. Siapapun yang main nanti, itu adalah keputusan pelatih. Sebagai pemain, kami hanya berusaha memberikan yang terbaik dalam latihan dan nanti men-support siapa yang dipilih oleh pelatih,” paparnya.

Dia menambahkan, masih sangat dini melihat siapa yang akan tampil di bawah mistar gawang PERSIB. Semua pemain, termasuk para kiper berpeluang tampil, dan itu terbuka.

Halaman Selanjutnya
img_title