PERSIB Bandung Vs Dewa United: Bang BES Siapkan Strategi Baru

Persib vs Dewa United
Sumber :

Viva Bandung – Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis, 15 Juni 2023, PREMAINAN PERSIB akan menghadapi Dewa United dalam uji coba menjelang bergulirnya Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan disiarkan secara live di Indosiar.

Masa Depan Febri Hariyadi di Persib Bandung Tak Ada Kepastian

Ini adalah pertandingan pertama PERSIB melawan tim sesama peserta Liga 1. Achmad Jufriyanto dan tim melawan PERSIB U-21 dan Bandung United (Liga 3) dalam dua gim sebelumnya.

Menurut Bayu Eka Sari, asisten pelatih PERSIB, pertandingan melawan Dewa United adalah bagian penting dari persiapan tim sebelum kompetisi dimulai.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

"Kami sudah melewati dua pertandingan dan levelnya akan terus naik. Besok sudah masuk ke level Liga 1. Persiapannya sudah dilakukan hari ini dengan latihan taktik. Besok, kami ingin melihat level pemain setelah berlatih sepuluh hari dan itu akan kami evaluasi," kata Bang BES, sapaan akrabnya.

Persib vs Dewa United

Photo :
  • -
Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Kendati masih digelar secara tertutup, Bang BES berharap, Bobotoh tetap memberikan dukungan dengan menyaksikan pertandingan lewat layar kaca.

"Tentunya bobotoh ingin mendukung dari dekat, tapi besok pertandingan tertutup. Kepada bobotoh tidak perlu khawatir karena tetap bisa mendukung melalui siaran langsung televisi," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title