Luis Milla Siapkan Taktik Baru Bersama Bang BES: Persib Vs Dewa United

Persib vs Dewa United
Sumber :

Viva BandungPERSIB menjalani persiapan akhir menjelang latih tanding dengan Dewa United di Stadion PERSIB, Kota Bandung, Rabu, 14 Juni 2023. Latih tanding dengan Dewa United akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 15 Juni 2023. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Untuk memulai latihan, pelatih Luis Milla Aspas menyampaikan materi melalui tayangan video di ruangan. Semua pemain mendengarkan penjelasan pelatih berusia 57 tahun asal Spanyol itu dengan teliti. 

Pemain beralih ke lapangan untuk mengeksplorasi materi taktikal setelah menyimak tayangan video. Agar para pemain dapat beradaptasi dengan kondisi pertandingan, tim pelatih PERSIB memasang pagar pertahanan dan boneka.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Ini adalah pertandingan pertama PERSIB melawan tim sesama peserta Liga 1. Achmad Jufriyanto dan tim melawan PERSIB U-21 dan Bandung United (Liga 3) dalam dua gim sebelumnya.

Persib vs Dewa United

Photo :
  • -
Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Menurut Bayu Eka Sari, asisten pelatih PERSIB, pertandingan melawan Dewa United adalah bagian penting dari persiapan tim sebelum kompetisi dimulai.

"Kami sudah melewati dua pertandingan dan levelnya akan terus naik. Besok sudah masuk ke level Liga 1. Persiapannya sudah dilakukan hari ini dengan latihan taktik. Besok, kami ingin melihat level pemain setelah berlatih sepuluh hari dan itu akan kami evaluasi," kata Bang BES, sapaan akrabnya.

Halaman Selanjutnya
img_title