PERSIB Kalahkan Dewa United, Luis Milla Temukan Celah yang Harus Diperbaiki Pemain

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • Persib.co.id

Viva Bandung – Menurut Luis Milla, pelatih Persib Bandung, tim binaanya telah mengalami banyak kemajuan. Setelah pertandingan uji coba Kamis, 15 Juni 2023 melawan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dicap Pemain Egois oleh Netizen, Marselino Ferdinan Sebut Indonesia Negara Lucu

Pada pertandingan tersebut, Persib menang dengan skor 2-1. Untuk Maung Bandung, Ezra Walian mencetak gol di menit kesembilan dan Ferdiansyah di menit ke-81.

"Saya senang dengan sikap, dan usaha yang diberikan pemain. Ini bentuk permainan yang lebih baik. Tim juga bertahan dengan sangat baik lewat pertahanan yang rapat," kata Milla, seperti dikutip laman Persib. 

Kalah dari Iraq! Shin Tae Yong Bakal Istirahat Total, Nasib Timnas Indonesia?

Meski begitu, Milla masih belum puas. Ia menginginkan penampilan yang lebih baik. Ia berharap, timnya mampu menampilkan permainan terbaiknya ketika kompetisi Liga 1 2023-2024 bergulir, Juli mendatang. 

"Pemain masih butuh berkembang. Misalkan dari segi penguasaan bola, mereka harus lebih tenang dan sabar. Setelah 10 hari berlatih, tahap demi tahap mereka akan lebih baik lagi," kata pelatih asal Spanyol ini.

Timnas Indonesia U-23 Kalah Telak dari Irak, Shin Tae-yong: Beda Level!

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • Persib.co.id

Penyerang muda PERSIB, Ferdiansyah bersyukur bisa berkontribusi untuk timnya pada uji tanding melawan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 15 Juni 2023. Ini adalah uji tanding ketiga Pangeran Biru dalam persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title