PERSIB Gelar Gim Internal, Bagi Dua Tim Biru dan Putih

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • Persib.co.id

Viva BandungPERSIB menggelar gim internal pada hari ketiga tur pramusim di Yogyakarta. Gim 3x35 menit ini digelar di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Minggu 18 Juni 2023 pagi. 

Reka Media Bagi-Bagi DANA Gratis Spesial Lebaran 2024, Nominalnya Menggiurkan: Buruan!

Para pemain PERSIB dibagi ke dalam dua tim, biru dan putih. Meskipun hanya bertajuk gim internal, seluruh pemain tampak serius menjalaninya. 

Laga berjalan sangat seru. Kedua tim tampil dengan motivasi untuk menang. Saling balas gol pun terjadi di laga internal tersebut. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Gim internal ini berakhir imbang 3-3. Tiga gol tim Biru dicetak Robi Darwis, David da Silva dan Frets Butuan. Sedangkan tiga gol tim putih dicetak melalui brace Ezra Walian dan Arsan Makarin. 

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • Persib
Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Pada hari ketiga tur pramusim juga ditandai debut I Made Wirawan sebagai asisten pelatih kiper PERSIB. Made yang sudah merampungkan kursus kepelatihannya selama dua pekan, langsung bergabung bersama tim dan berkolaborasi bersama pelatih kiper Luizinho Passos.

Luis Milla, pelatih PERSIB, merasa gembira dengan peningkatan kinerja seluruh pemainnya. Pelatih SL Spanyol ini melihat peningkatan penampilan yang signifikan setelah menjalani gim internal pada hari ketiga tur pramusim di Yogyakarta. 

Halaman Selanjutnya
img_title