Ukur Kesiapan Jelang Liga 1, PERSIB Uji Persahabatan Lawan PSS Sleman

Tyronne Gustavo del Pino,
Sumber :

Viva Bandung – Pertandingan persahabatan penutup tur pramusim PERSIB di Yogyakarta akan dimainkan oleh PERSIB melawan PSS Sleman pada Minggu, 25 Juni 2023, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, mulai pukul 15.30 WIB.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Sebelum melawan PSS, PERSIB telah menjalani dua pertandingan internal dan dua pertandingan uji coba melawan PERSIB U-21 dan Bandung United. Sebelum berangkat ke Yogyakarta, Persib juga menghadapi Dewa United.

Luis Milla, pelatih PERSIB, berharap timnya dapat bermain dengan baik di pertandingan melawan PSS. Dia yakin penampilan terbaik timnya akan sangat penting untuk menyambut bergulirnya Liga 1 2023/2024..

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Pertandingan melawan PSS akan menjadi yang terakhir sebelum Liga dimulai. Kami akan berusaha bermain dengan baik dan menjadikan ini sebagai sebuah pertandingan yang serius untuk menyambut Liga," kata pelatih berusia 57 tahun itu.

Pertandingan persahabatan menghadapi PSS menjadi hal yang dinantikan pemain anyar PERSIB, Tyronne Gustavo del Pino. Menurutnya, pertandingan ini akan menjadi modal tim untuk mengarungi kompetisi. 

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Tyronne Gustavo del Pino,

Photo :
  • -

"Ini pertandingan yang sangat baik untuk menghadapi tim dari Liga 1. Kita sama-sama tahu, kompetisi akan segera dimulai dan karenanya kami harus terus mempersiapkan diri dengan baik. Salah satunya adalah dengan menjalani pertandingan semacam ini," ujar pemain asal Spanyol ini.*

Halaman Selanjutnya
img_title