Persib Harus Terus Perbaiki Strategi Permainan, Marc Klok: Chemistry

Gelandang PERSIB, Marc Klok
Sumber :

Bandung – Setelah bermain imbang 1-1 dengan PSS Sleman pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Minggu 25 Juni 2023, Marc Klok, gelandang PERSIB, mengatakan masih banyak hal yang harus diperbaiki dari penampilan timnya.

Pengakuan Jujur Pemain Timnas Indonesia U-23 Jelang Duel Mati-matian Lawan Yordania

“Banyak hal yang harus kami perbaiki. Tapi yang penting kami main bersama untuk chemistry. Itu sangat penting sekarang, chemistry tanpa bola dan dengan bola. Kami harus memperbaiki dan mencari permainan yang lebih baik,” kata Klok setelah pertandingan.

Menurut Klok, masih adanya sejumlah catatan untuk perbaikan dari penampilan PERSIB merupakan hal wajar. Sebab, ini merupakan pertandingan pertama PERSIB dengan pemain relatif lengkap, termasuk dua pemain asing baru.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Gelandang PERSIB, Marc Klok

Photo :
  • -

“Skuad baru, pemain baru, jelas tidak mudah (adaptasi). Kami harus belajar cepat, ini sangat penting (friendly game). Minggu ini harus bekerja lebih keras untuk memperbaiki dan bersiap melawan Madura nanti," ucapnya.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Selama tur pramusim PERSIB di Yogyakarta, empat pemain Tim Nasional Indonesia telah bergabung. Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah adalah empat pemain.

Setelah bermain dalam dua pertandingan untuk tim Garuda melawan Palestina dan Argentina, keempat pemain tersebut berangkat ke Yogyakarta. Klok menyatakan, "Saya sudah di Yogyakarta bersama PERSIB."

Halaman Selanjutnya
img_title