4 Pemain Timnas Balik ke Persib Untuk Liga 1 di Yogyakarta

Gelandang PERSIB, Marc Klok
Sumber :

Viva Bandung –Selama tur pramusim PERSIB di Yogyakarta, empat pemain Tim Nasional Indonesia telah bergabung. Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah adalah empat pemain.

LINK Gratis Nonton Proliga 2024, Megawati Main Hari Ini 17 Mei 2024

Setelah bermain dalam dua pertandingan untuk tim Garuda melawan Palestina dan Argentina, keempat pemain tersebut berangkat ke Yogyakarta. Klok menyatakan, "Saya sudah di Yogyakarta bersama PERSIB."

Persib akan melakukan sejumlah latihan untuk mempersiapkan diri untuk Liga 1 2023/2024 di Yogyakarta. Tim yang dilatih oleh Luis Milla ini akan berpartisipasi dalam uji tanding selain berlatih. 

Link NOBAR Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Rimba TV, Hemat Paket Data

Sementara itu, pemain internasional Filipina, Daisuke Sato dijadwalkan baru bergabung sore ini. Sama dengan Klok dan rekan-rekannya, Sato dipanggil Timnas untuk melakoni FIFA ‘A’ Match.

Gelandang PERSIB, Marc Klok

Photo :
  • -
Link Live Streaming Guinea Vs Timnas Indonesia U-23 di Rimba TV, Anti Ngelag!

Setelah bermain imbang 1-1 dengan PSS Sleman pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Minggu 25 Juni 2023, Marc Klok, gelandang PERSIB, mengatakan masih banyak hal yang harus diperbaiki dari penampilan timnya.

“Banyak hal yang harus kami perbaiki. Tapi yang penting kami main bersama untuk chemistry. Itu sangat penting sekarang, chemistry tanpa bola dan dengan bola. Kami harus memperbaiki dan mencari permainan yang lebih baik,” kata Klok setelah pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title