Marc Klok Ganti Nomor Punggung, Berharap Persib Bandung Juara Liga 1

Marc Klok
Sumber :

Viva Bandung – Marc Klok, Gelandang Persib Bandung, mengganti nomor punggungnya menjelang kompetisi Liga 1 2023/2024. Dia memutuskan untuk kembali memakai nomor punggung 23.

10 Fakta Unik Tentang Jepang, Negara yang Jadi Juara Piala Asia U-23 2024

PEmain kelahiran Amsterdam, 20 April 1993 ini sebelumnya memakai nomor punggung 10. Dia berharap penggantian ini bisa memberikan dampak positif untuk Persib musim ini.

"Ini nomor yang bagus dan saya punya perasaan yang bagus dengan nomor ini. Kita semua berharap Persib bisa juara tahun ini," ujar Klok, Selasa 27 Juni 2023.

Hapus Rekor Gemilang Uzbekistan, Jepang Keluar Sebagai Juara 1 Piala Asia U-23 2024

Nomor punggung 10 sebenarnya sudah melekat dengan Marc Klok. Jebolan FC Ultrecht itu sempat memakai nomor tersebut ketika berseragam PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Nomor punggung 10 pun akan dipakai oleh rekrutan baru, Tyronne del Pino. Pemain dari Spanyol ini sebelumnya memilih nomor 9. Seperti yang dia pakai ketika uji coba melawan PSS Sleman belum lama ini.

Pengakuan Pelatih Uzbekistan Usai Tekuk Garuda Muda di Semifinal Piala Asia 2024

Del Pino mengaku dirinya memiliki pengalaman bagus ketika memakai nomor punggung 10. Dia siap memberikan kemampuan maksimalnya bersama skuad Maung Bandung.

"Saya punya banyak pengalaman bagus dengan nomor ini 10. Di sini saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menambah pengalaman bagus itu dengan membawa tim menjadi yang terbaik," terang Del Pino.

Halaman Selanjutnya
img_title