PERSIB Lakukan Persiapan Jelang Lawan MU, Ini Strategi Luis Milla

Luis Milla
Sumber :

Viva Bandung – Sebelum pertandingan Liga 1 2023/2024 dimulai, Persib Bandung terus memperbaiki skuadnya. Saat ini, Rabu 28 Juni 2023, Persib melakukan latihan di Stadion Sidolig di Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Menurut Luis Milla, pelatih Persib, timnya telah memulai persiapan untuk pertandingan pertama mereka melawan Madura United (MU). Minggu 2 Juli 2023, laga kedua tim dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Bandung.

"Latihan hari ini sudah mulai melakukan persiapan untuk pertandingan di hari Minggu. Hari ini kami bekerja pada konsep bermain yaitu kecepatan dalam transisi menyerang ke bertahan, menemukan bentuk permainan yang lebih baik," kata Milla.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Luis Milla

Photo :
  • -

Pelatih asal Spanyol ini juga tengah fokus membenahi kekurangan Persib setelah meraih imbang 1-1 melawan PSS Sleman dalam laga uji coba, pekan lalu.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

"Kami juga melanjutkan rencana untuk membenahi tim supaya lebih baik lagi dan siap bertanding di hari Minggu nanti," terangnya. Disinggung mengenai kondisi pemain, Milla memastikan anak asuhnya tidak ada yang mengalami masalah cedera. Para pemain sudah siap tempur melawan Madura United.

"Saya rasa tidak ada yang bermasalah. Sejauh ini tidak ada kabar buruk (mengenai pemain yang cedera)," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title