Dua Mantan Pemain Persib Era 70-an Meriahkan Kegiatan Sepakbola Lansia

Persib ajak lansia bermain bola.
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Kegiatan memperingati Hari Lanjut Usia (Lansia) Nasional dengan menyelenggarakan kegiatan bermainn bola yang digelar oleh Persib disambut positif oleh para peserta.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Dalam kegiatan tersebut bukan hanya diikuti masyarakat biasa, hadir juga dua mantan pemain Persib, Encas Tonif (era 1970-an) dan Asep Sumantri (1990-an) turut memeriahkan kegiatan dan menghibur para peserta.

Sambutan positif itu seperti diutarakan Asep Sumantri, dia menyanjung kegiatan positif yang digelar Persib ini.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Hatinya merasa terenyuh ketika melihat para lansia meluapkan rasa suka citanya di atas lapangan. Kebahagiaan itu menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Persib dan tim. Ini langkah yang baik. Saya kira belum ada klub seperti Persib yang tidak hanya memikirkan sepakbolanya, tapi juga kegiatan silaturahmi dengan anak yatim dan lansia. Saya sangat terharu detemu dengan orang-orang tua ini," ujar Asep, seperti dilansir dari laman persib.co.id.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Peserta lainnya, Encas Tonif pun memberikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. Menurutnya bermanfaat bagi dirinya baik secara fisik maupun mental.

"Baru sekarang (main sepakbola lagi). Sudah lama tidak. Memang kita butuh bermain sepakbola. Dengan begitu pergerakan aktif, memori juga mengingat lagi. Saya jadi ingat ketika bola begini, saya harus begini. Di sini kita tidak dituntut tenaga, tapi pengertian dengan teman," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title