Pemain Duo Spanyol Cepat Beradaptasi, Luis Milla Puas

Tyronne Gustavo del Pino,
Sumber :

Viva Bandung – Penampilan Tyrone del Pino dan Alberto Rodriguez, dua pemain asing baru PERSIB, membuat pelatih Luis Milla puas. Keduanya bermain untuk PERSIB pada pertandingan pekan pertama Liga 1 2023/2024 melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Juli 2023.

Garuda Muda ke Paris? Ini Kata Shin Tae-yong Soal Peluang Timnas U-23 Lolos Olimpiade Paris 2024

Dalam pertandingan ini, PERSIB bermain imbang 1-1 dengan tamunya tersebut. "Tyronne bermain dengan bagus. Ia bisa bisa menemukan ruang di barisan pertahanan lawan untuk membuat tim bermain lebih baik," kata Milla.

Soal penampilan Alberto, Milla malah mengaku terkejut. Ia menilai, pemain asal Spanyol tersebut mampu beradaptasi dengan cepat. 

Garuda Muda Siap Tempur, KBRI Doha Beri Pesan Penting untuk Suporter Indonesia Jelang Lawan Irak

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • Persib.co.id

"Sedangkan bagi Alberto, saya menilai dia bermain dengan sangat bagus. Dia baru bersama kami sepuluh hari, tetapi saya merasa dia sudah bersama tim 2-3 bulan. Dia beradaptasi dengan sangat bagus dan bisa menjadi sosok pemimpin di pertahanan," ucapnya.

Jelang Timnas U-23 Hadapi Laga Semifinal, Pelatih Arab Saudi Bongkar Kekuatan Uzbekistan U-23

Disisi lain, Alberto Rodriguez Martin senang dengan laga debutnya bersama PERSIB pada pertandingan melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Juli 2023. 

"Sangat senang bisa menjalani debut di hadapan seluruh Bobotoh. Saya merasa begitu dicintai dan karenanya saya harus terus bekerja dan beradaptasi 100 persen terhadap tim," kata Alberto, Senin, 3 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title