Alberto Puas Main di PERSIB, Luis Milla Malah Terkejut

Alberto Rodriguez Martin
Sumber :

Viva BandungAlberto Rodriguez Martin senang dengan laga debutnya bersama PERSIB pada pertandingan melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Juli 2023. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Sangat senang bisa menjalani debut di hadapan seluruh Bobotoh. Saya merasa begitu dicintai dan karenanya saya harus terus bekerja dan beradaptasi 100 persen terhadap tim," kata Alberto, Senin, 3 Juli 2023. 

PERSIB dan Madura United bermain imbang 1-1. Pangeran Biru sempat tertinggal oleh gol Hugo Gomes, tetapi di menit 79 David da Silva mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Meskipun PERSIB hanya mendapatkan satu poin, Alberto menyatakan bahwa perjuangan para pemain adalah hal yang patut diapresiasi. Mentalitas ini dianggap sangat berguna untuk laga berikutnya. 

"Terlepas dari hasil yang tidak kami inginkan, saya melihat tim ini tidak pernah menyerah dan selalu berjuang hingga pertandingan berakhir. Itulah hal positifnya," kata bek asal Spanyol ini.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Disisi lain Soal penampilan Alberto, Milla malah mengaku terkejut. Ia menilai, pemain asal Spanyol tersebut mampu beradaptasi dengan cepat. 

"Sedangkan bagi Alberto, saya menilai dia bermain dengan sangat bagus. Dia baru bersama kami sepuluh hari, tetapi saya merasa dia sudah bersama tim 2-3 bulan. Dia beradaptasi dengan sangat bagus dan bisa menjadi sosok pemimpin di pertahanan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title