Luis Milla Berkomentar setelah Persib Bandung Tidak Berhasil Taklukkan Madura United

Dua pemain asing Persib
Sumber :

Viva Bandung – Pertandingan Persib Bandung vs Madura United beberapa waktu lalu berakhir dengan skor imbang, yaitu 1-1.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Persib tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Hugo Gomes menit ke-5 usai mendapat umpan lambung Novan Sasongko di sisi kanan pertahanan Maung Bandung. 

Sementara gol Persib terjadi di menit 78. Skuad Maung Bandung mendapat hadiah penalti setelah Robi Darwis dilanggar dikotak terlarang. David da Silva yang menjadi algojo mampu mengeksekusi dengan baik.

Jelang Hadapi Laga Pamungkas Melawan Yordania, Shin Tae-young Wanti-wanti Timnas Soal Ini

Luis Milla, mengatakan pertandingan perdana Liga 1 selalu sulit untuk dilalui. Dia juga menyayangkan timnya kecolongan melalui gol cepat Madura United.

"Saya rasa ini merupakan tipikal pertandingan awal pada setiap musimnya. Ini laga yang sulit bagi kedua tim dan bagi kami ini awalan laga ini tidak bagus karena kami kebobolan dari satu peluang mereka di menit-menit awal," kata Milla. 

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Armada Maung Bandung sebenarnya sudah berusaha keras untuk mencetak gol dengan memaksimalkan sisi sayap. Hingga akhirnya, kesempatan datang di menit ke-78 lewat titik putih.

"Tadi pemain juga sudah berusaha melalui kedua sayap, mereka bermain dengan baik. Di babak kedua tim sudah bekerja dan juga berjuang hingga akhirnya bisa mencetak gol dan menyamakan angka," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title