Tyronne Del Pino Dipredikasi Tak Main Lawan AREMA FC, Ini Penyebabnya

Tyronne Gustavo del Pino
Sumber :

Viva BandungDokter tim Persib Bandung, M. Rafi Ghani, menjelaskan kondisi terbaru Tyronne Del Pino terkait cedera yang dia alami di pertandingan lanjutan pekan perdana Liga 1 2023/2024 melawan Madura United. Menurut M. Rafi Ghani, Tyronne Del Pino mengalami cedera dan diragukan dapat bermain di pertandingan pekan kedua Liga 1 musim 2023/2024 melawan Arema FC. Menurut laporan tim kesehatan Persib, Tyronne masih dalam observasi dan diperlukan waktu untuk pulih.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Rafi menyatakan bahwa staf medis Persib telah memberikan analgetik dan anti-inflamasi dalam dua hari sebelumnya. Kondisinya secara bertahap membaik, dan keluhannya tentang kaki kanannya mulai berkurang.

Tyronne Gustavo del Pino

Photo :
  • -
Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Cederanya saat ini sedang diobservasi, sebetulnya sudah dua hari diistirahatkan diberi obat analgetik dan anti-inflamasi, keluhannya berkurang," ujar Rafi kepada awak media pada Selasa, 4 Juli 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

"Kemarin sudah lakukan MRI. Kita tinggal menunggu hasil MRI. Dari ahli radiologi itu seperti apa. Cederanya di bagian tendon achilles kaki kanan," katanya.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Selain itu, Rafi menyatakan bahwa hasil pemeriksaan cedera Tyronne belum diterima oleh Persib. Selain itu, Tyronne tampaknya masih mengalami kesulitan berjalan secara normal dan masih pincang. "Belum bisa karena hasil MRI juga ini (belum keluar)." 

Fisik juga jalannya masih agak pincang sedikit. Jadi untuk di hari Jumat lawan Arema di Bali kemungkinan besar belum bisa memperkuat tim. Ini pun nanti kita bicara dengan tim pelatih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title