Persib Bandung Waspada pada Kehadiran Ricky Kambuaya ketika Hadapi Dewa United

Ricky Kambuaya Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter Persib

Viva Bandung – Persib Bandung terus melakukan persiapan matang menjelang laga melawan Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat, 14 Juli 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Luis Milla, pelatih Persib Bandung memastikan persiapan timnya bisa berjalan dengan baik. Para pemain pun antusias melahap program yang diberikan oleh tim pelatih dalam sesi latihan.

"Semua berjalan dengan bagus dengan ritme dan intensitas karena itu kunci untuk bersiap menghadapi pertandingan, begitu pula dengan sikap mereka," kata Milla di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 11 Juli 2023.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pada latihan ini, Luis Milla fokus lakukan pembenahan dari segala lini. Dia ingin para pemain menunjukkan performa terbaiknya pada pertandingan nanti.

"Kami terus mengulangi latihan mengenai konsep bermain karena kami ingin bisa memperbaiki segala hal dalam segala situasi. Dan yang paling penting adalah sikap dan intensitas dari pemain dalam latihan," terangnya.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Milla juga tidak khawatir dengan kehadiran Ricky Kambuaya di kubu Dewa United. Menurutnya, Ricky memang butuh menit bermain sehingga harus meninggalkan Persib.

Maung Bandung melepas Ricky Kambuaya ke Dewa United dengan skema transfer. Pemain asal Papua ini sebenarnya terikat kontrak dengan Persib hingga tahun depan.

Halaman Selanjutnya
img_title