Persib Bandung Miliki Misi Bungkam Dewa United di Stadion GBLA

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • Persib.co.id

Viva Bandung – Persib Bandung akan melawan Dewa United di pekan ketiga Liga 1 2023/2024 ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Duel kedua tim ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Persib mempunyai misi tiga poin pada pertandingan ini. Maung Bandung ingin keluar dari situasi sulit menyusul dua hasil imbang yang didapatkannya pada dua laga awal melawan Madura United dan Arema FC.

Dewa United dalam kepercayaan diri tinggi. Tim berjuluk Tangsel Warriors tersebut berhasil memetik poin penuh saat berhadapan dengan Arema FC dan PSM Makassar.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Luis Milla memastikan anak asuhnya siap tempur saat menghadapi Dewa United. Para pemain bakal tampil dengan perfoma terbaiknya demi poin penuh.

"Kami sudah siap secara mental dan kami tahu laga besok adalah laga yang sulit. Kami juga merasa sudah bermain dengan bagus meski kami tahu hasil akhir sangat penting," ujar Milla

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Milla mengakui bahwa hasil imbang pada dua pertandingan terakhir menjadi suatu pelajaran berharga untuk tim Maung Bandung. Pelatih dari Spanyol ini meyakini kesalahan pada pertandingan sebelumnya tidak akan terulang.

"Kami dalam perasaan yang bagus, karena kami menganggap wajar di awal musim wajar terjadi kesalahan individual tapi saya sangat positif menatap laga melawan Dewa," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title