Tekel Keras Asep Berlian ke Pemain Persib Lolos Kartu Merah, Padahal Kejadian di Depan Wasit

Tekel keras Asep Berlian ke Rachmat Irianto
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Pemain Dewa United Asep Berlian menekel keras pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto pada pertandingan liga 1 pekan ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Setelah Rachmat Irianto mendapatkan tekel berbahaya tersebut, pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers langsung mendatangi Asep Berlian dan sempat terjadi adu mulut sebelum akhirnya dilerai.

Namun, setelah melakukan tekel tersebut, wasit tidak mengeluarkan kartu merah kepada Asep Berlian dan hanya mendapatkan kartu kuning. Padahal tekel yang dilakukan oleh pemain berusia 33 tahun itu terjadi persis di depan wasit.

Indonesia U-23 Hadapi Laga Penentu, Shin Tae-yong Ungkap Kekuatan Timnas Jordania U-23

Adapun komentator dalam pertandingan itu juga mengatakan kejadian tersebut sangat berbahaya. Sebab, tekel yang dilakukan oleh Asep Berlian mengenai tulang kering Rachmat Irianto.

Setelah mendapatkan tekel tersebut tampak Irianto merintih kesakitan dan harus ditarik keluar serta digantikan oleh Robi Darwis di menit ke 82.

Media Vietnam Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23, Vietnam Jauh Tertinggal

Tekel keras Asep Berlian ke Rachmat Irianto

Photo :
  • VIVA.co.id

Sekedar informasi, pada laga tersebut Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 atas Dewa United dalam lanjutan Liga 1 matchday ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat malam kemarin, 14 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title