Resmi! Luis Milla Tinggalkan Persib Bandung

Pelatih Persib Luis Milla
Sumber :
  • Twitter@Luismillacoach

Viva Bandung – Luis Milla secara mengejutkan resmi meninggalkan Persib Bandung. Hal itu disampaikan langsung oleh situs remi klub.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Luis Milla menjadi pelatih Persib Bandung pada musim lalu. Dia berhasil membawa tim Maung Bandung berada di peringkat ketiga. 

Namun pada musim ini, Persib Bandung belum menemukan permainan terbaiknya. Mereka hanya mampu meraih tiga poin dari tiga pertandingan hasil dari meraih skor imbang saat menghadapi Madura United, Arema FC, dan Dewa United.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Luis Milla mundur dari kursi pelatih kurang dari 24 jam setelah meraih skor imbang 2-2 saat menghadapi Dewa United dalam Liga 1 minggu ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dilansir situs resmi Persib Bandung, Sabtu 15 Juli 2023. Sejak menjalani debut memimpin PERSIB pada laga kontra RANS Nusantara pada pekan kedelapan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Luis Milla telah berhasil mencatat 17 kemenangan, 4 imbang, dan 6 kalah.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Selanjutnya, Persib Bandung menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara dibantu oleh Bayu Eka Sari dan Luizinho Passos. Maung Bandung akan bergerak secepat dan setepat mungkin dalam mencari pelatih pengganti.

Karenanya, mohon doa dan dukungan dari seluruh Bobotoh agar Persib Bandung bisa melalui masa-masa ini sesegera mungkin sehingga perjalanannya di Liga 1 bisa terus berlanjut tanpa menemui kendala.