Evaluasi Persib Bandung Setelah Gagal Menang Lawan Dewa United di Kandang Sendiri

Bek Persib Bandung Rahmat Irianto (Pegang Mic)
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Persib Bandung harus puas dengan skor imbang melawan Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat 14 Juli 2024, Maung Bandung ini berhasil mengimbangi Dewa United dengan skor 2-2.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Persib kecolongan dua gol lebih dulu dari Dewa United. Dua gol Tangsel Warriors disumbangkan Ahmad Rusadi menit ke-35 dan Alex Martins menit 59. Gol tersebut membuat Persib mencoba bangkit.

Kerja keras para pemain Persib setelah tertinggal dua gol akhirnya berbuah manis. Persib mampu memperkecil keadaan melalui gol Rachmat Irianto menit ke 63.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Kemudian Persib kembali mencetak gol melalui tendangan Ezra Walian pada masa injury time babak kedua. Gol itu langsung disambut gembira oleh Bobotoh yang menonton langsung di stadion GBLA.

Luis Milla, pelatih Persib Bandung menilai timnya sudah tampil cukup baik dengan mendominasi permainan pada babak pertama. Namun Victor Igbonefo CS itu sedikit kehilangan konsentrasi sehingga kebobolan.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Saya tidak setuju (kesulitan mengembangkan permainan) karena menurut saya di babak pertama tim mendominasi permainan dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol," kata Milla usai laga.

"Jika ada gol yang terjadi, memang itu menjadi masalah bagi kami karena kami kebobolan dua kali dari corner. Tentunya ini merupakan proses untuk berbenah," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title