Tekel Horor Asep Berlian kepada Pemain Persib Bandung di Hadapan Wasit, Lolos dari Kartu Merah

Persib vs Dewa United
Sumber :

Viva Bandung – Rachmat Irianto, pemain Persib Bandung mendapatkan tekel horor dari pemain Dewa United, Asep Berlian. Kejadian itu terjadi persis di hadapan wasit.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Setelah Rachmat mendapatkan tekel berbahaya, Nivk Kuipers, pemain belakang Persib Bandung langsung mendatangi Asep berlian. Sempat terjadi adu mulut di sana sebelum akhirnya dilerai.

Namun setelah kejadian itu, wasit tidak mengeluarkan kartu merah untuk Asep Berlian. Dia hanya mendapatkan kartu kuning. Padahal tekel yang dilakukan oleh pemain 33 tahun tersebut sangat berbahaya dan mengenai tulang kering.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Komentar dalam pertandingan tersebut pun mengatakan kejadian tersebut sangat berbahaya. Pasalnya tekel yang dilakukan oleh Asep Berlian itu mengenai tulang kering Rachmat Irianto.

Setelah mendapatkan tekel tersebut tampak Irianto merintih kesakitan dan harus ditarik keluar serta digantikan oleh Robi Darwis di menit ke 82.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Dalam laga tersebut, Persib Bandung harus puas bermain imbang 2-2 atas Dewa United dalam lanjutan Liga 1 matchday ketiga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat malam kemarin, 14 Juli 2023.

Kedua gol Dewa United masing-masing ditorehkan Ahmad Rusad (35') dan Alex (59). Sedangkan kedua gol penyeimbang Persib Bandung ditorehkan Rachmat Irianto (63') dan Ezra Walian (90+2).