Persib Bandung Sudah Membidik Calon Pengganti Luis Milla

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • Persib

Viva BandungTeddy Tjahjono, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, menghormati keputusan Luis Milla yang memilih hengkang dari Persib Bandung.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Pelatih berusia 57 tahun tersebut memutuskan untuk mundur karena faktor keluarga. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, Milla harus pergi ke Spanyol dan mencurahkan seluruh perhatian dan konsentrasinya pada keluarga.

"Kita tetap harus menghormati keputusan tersebut karena memang ada masalah pribadi, keluarga yang memang harus kita hormati, bahwa itu sudah diputuskan oleh beliau," kata Teddy kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 15 Juli 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Dengan hengkangnya Luis Milla, manajemen Persib mulai bergerak cepat mencari calon pengganti. Sejauh ini, Persib menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara dibantu Bayu Eka Surya dan Luizinho Passos

"Kita tetap harus berjalan, untuk menghadapi tantangan ini, dan kami di internal sudah mulai mencari calon pengganti pelatih kepala yang akan segera kita review kandidat yang ada," ungkap Teddy.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Dia mengaku telah membidik beberapa calon pelatih baru. Namun keputusan untuk merekrut pelatih harus melewati diskusi dari seluruh manajemen klub.

"Memang ada beberapa kriteria dari beberapa calon pelatih tersebut yang akan menjadi bahan diskusi bagi kita di internal, baik di komisaris dan direksi untuk segera memutuskan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title