Mundur dari Kursi Kepelatihan Persib Bandung, Ini Alasan Luis Milla

Pelatih Persib Luis Milla
Sumber :
  • Twitter@Luismillacoach

Viva Bandung – Kabar mengejutkan datang dari tim Persib Bandung. Sang pelatih, Luis Milla, memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan tim Maung  Bandung tersebut.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Keputusan ini disampaikan pada sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, pada Sabtu, 15 Juli 2023. Faktor utama mundurnya Luis Milla adalah persoalan pribadi.

"Hari ini adalah hari yang cukup sulit bagi saya karena hari ini saya harus meninggalkan klub Persib karena alasan personal," ujar Milla kepada awak media.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Menurut saya waktu dan perjalanan yang dilalui bersama Persib sudah berjalan dengan baik dan penuh kasih sayang dan penuh kecintaan dari semua aspek di klub," tambahnya.

Pertandingan Persib Bandung melawan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat, 14 Juli 2023 menjadi momen terakhir kebersamaan Luis Milla bersama tim Maung Bandung.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pelatih 57 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen klub yang sudah memberikan dukungan selama dirinya menjadi nakhoda Persib di Liga 1.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua, orang-orang yang ada di sekitar saya sekarang seperti Pak Umuh. Pak Kuswara dan Pak Teddy yang selama ini sudah sabar dan terus memberikan support hingga hari ini," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title