Tanggapan Kapten Persib atas Mundurnya Luis Milla: Keputusannya Sangat Cepat

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo
Sumber :
  • persib.co.id

Viva BandungVictor Igbonefo, kapten Persib Bandung ikut menanggapi hengkangnnya Luis Milla dari kursi pelatih Persib Bandung. Igbonefo menghormati keputusan mundurnya Luis Milla tersebut.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Luis Milla diketahui mundur pada Sabtu, 15 Juli 2023 karena harus pulang ke Spanyol. Dia haarus fokus mencurahkan perhatian dan konsentrasinya untuk keluarga.

Keputusan mundur ini juga diikuti oleh dua asistennya, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez. Igbonefo merasa keputusan mundur ini terasa sangat mendadak.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Keputusan Luis Milla terkait pengunduran dirinya termasuk para asisten pelatih memang sangat cepat. Namun, kita harus tetap menghormati keputusan tersebut," ujar Igbonefo.

"Sebab, ini murni sebuah keputusan pribadi yang berkaitan dengan kesehatan ibu dan anaknya. Ini adalah yang terbaik untuk tim," lanjutnya.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Meski kehilangan Luis Milla, pemain berusia 37 tahun itu menegaskan timnya tetap akan berjuang maksimal di Liga 1 2023/2024. Apalagi, Maung Bandung akan melakoni laga tandang melawan PSM Makassar

"Kami akan tetap fokus berlatih secara maksimal untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title