Persib Bandung Izinkan Luis Milla Kembali ke Spanyol, Ini Alasannya

PERSIB BANDUNG
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Dengan cepat, Persib Bandung kehilangan pelatih kepala mereka, Luis Milla. Usai pertandingan Sabtu (15/7/2023) melawan Dewa United, Luis Milla memutuskan untuk mengundurkan diri. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Keputusan ini tidak hanya mengejutkan Bobotoh, suporter Persib, tetapi juga manajemen dan tim sendiri. Yaya Sunarya, caretaker Persib, mengungkapkan bagaimana keputusan pengunduran diri Luis Milla terjadi.

Setelah pertandingan melawan Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (14/7/2023), pelatih baru mengumumkan bahwa tim akan hengkang. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Saya terkejut, kaget karena memanag belum ada informasi sebelumnya," kata Yaya, Senin (17/7/2023). 

Persib pun sudah kembali latihan pertama kalinya tanpa Luis Milla. Yaya mengakui tak ada pembicaraan soal pengunduran diri itu bersama staf pelatih lain.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Jadi sebelum konferensi pers (usai laga) situasinya Luis Milla normal seperti biasa, mungkin dia coba tetap fokus meski berat," kata Yaya. 

Pertandingan antara Persib dan Dewa United berakhir dengan skor 2-2, meskipun Persib tertinggal dua gol lebih awal. Pemain, termasuk Luis Milla dan Ezra Walian, sempat terlambat untuk konferensi pers. 

Halaman Selanjutnya
img_title