Bang Bes Resmi Mundur dari Persib Bandung Ikuti Jejak Luis Milla

Luis Milla
Sumber :

Viva Bandung – Kabar mengejutkan datang lagi dari klub Persib Bandung. Belum berhenti pembicaraan mengenai Luis Milla yang mundur secara mendadak dari kursi kepelatihan bersama dua asisten pelatihnya, kini ada pula kabar pengunduran diri dari Bayu Eka Sari alias Bang Bes.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Sebelumnya, Luis Milla menyatakan mundur dari Persib Bandung pada Sabtu, 15 Juli 2023 dan diikuti oleh dua asisten pelatihnya, yaitu Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

Pada Selasa 18 Juli 2023 ini, Persib kembali mengumumkan masa berakhirnya kerja sama dengan asistenpelatih, Bang Bes. Sebelumnya, Bang Bes sudah diplotting akan membantu caretaker Yaya Sunarya dalam melatih Persib Bandung sepeninggalan Luis Milla.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Bang Bes menyatakan mundur dari Persib Bandung karena dirinya merupakan rekomendasi Luis Milla, maka ketika Milla mengundurkan diri, ia pun turut ikut mengikuti jejak pelatih asal Spanyol tersebut.

"Saya didatangkan ke Persib atas rekomendasi Luis Milla. Atas pertimbangan itu, saya memutuskan untuk mundur juga. Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan," kata Bang Bes.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Adapun Teddy Tjahjono, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, ikut menyampaikan pendapatnya. Meskipun kerjasama dengan Bang Bes terbilang singkat, Teddy menyatakan terima kasih untuk dedikasi Bang Bes selama ini.

"Kami menghormati keputusan dan pilihan Bang Bes. Terima kasih atas segala dedikasinya selama ini," kata Teddy.