Park Hang Seo Diisukan Gabung ke Persib Bandung Usai Luis Milla Mundur

Park Hang Seo
Sumber :

Viva Bandung Park Hang Seo diisukan akan menjadi pelatih Persib Bandung setelah mundurnya Luis Milla. Park Hang Seo adalah mantan pelatih Timnas Vietnam dan berhasil meraih banyak trofi.

Garuda Muda Siap Hadapi Uzbekistan, Shin Tae-yong Ungkap Rahasia Keunggulan Timnas U-23

Namun kabarnya, pelatih asal Korea Selatan itu diisukan menjadi pelatih Tim Maung Bandung setelah Luis Milla mundur karena alasan keluarga.

Dilansir akun Instagram @expersib, Rabu 19 Juli 2023. Dalam keterangan akun tersbeut kabarnya Persib Bandung tengah membidik mantan pelatih Timnas Vietnam yaitu Park Hang Seo.

Hadapi Uzbeksitan di Semifinal, Shin Tae-yong Ungkap Timnas Indonesia Unggul Soal Ini

Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen Persib Bandung mengenai ketertarikan terhadap Park Hang Seo. Jika ini memang terjadi, banyak bobotoh akan memprediksi Persib Bandung akan kembali ke performa terbaiknya.

Kualitas Park Hang Seo sudah tidak diragukan lagi sebagai pelatih, Shin Tae Yong pun sempat dibuat repot oleh pria berusia 64 tahun. Ia juga berhasil membawa Timnas Vietnam meraih dua medali emas SEA Games hingga menjadi Runner up di Piala AFC U-23 pada 2019.

Berhasil Tekuk Korea Selatan, Pelatih Uzbekistan Kagum Terhadap Timnas Indonesia U-23

Akan tetapi jika Persib Bandung gagal mendatangkan Park Jang Seo, tampaknya pihak manajemen akan mencoba mendapatkan kembali Mario Gomez, pasalnya dalam unggahnya ia telah memberikan kode keras untuk kembali pelatih klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung.

Kini, Persib Bandung baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan. Maung Bandung hanya mampu meraih tiga kali imbang saat menghadapi Madura United, Arema FC dan Dewa United.