Prediksi Liga 1: Persib Bandung Lawan PSM Makassar

PERSIB BANDUNG
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Prediksi pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar dalam Liga 1 keempat di Stadion BJ Habibie pada Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pada laga sebelumnya, Persib Bandung harus puas dengan satu poin setelah imbang dengan Dewa United dengna skor 2-2. Pada pertandingan itu, Persib Bandung sempat tertinggal dua gol yang ditorehkan oleh Ahmad Rusadi dan Alex.

Setelah tertinggal, Persib pun mencoba melakukan beberapa perubahan, hingga mereka mampu menyamakan skor oleh Rachmat Irianto dan Ezra Walian.

Indonesia U-23 Hadapi Laga Penentu, Shin Tae-yong Ungkap Kekuatan Timnas Jordania U-23

Sementar pada laga sebelumnya, PSM Makassar sukses meraih kemenangan atas Persikabo 1973 dengan skor 1-0. Pada laga itu, PSM Makassar memberi  tekanan sejak menit-menit awal. Namun sampai paruh waktu pertama berakhir, belum ada gol yang tercipta.

Lalu pada babak kedua, PSM Makassar melakukan beberapa perubahan. Hingga mereka mampu membuka keunggulan pada menit ke-75 yang dicetak oleh Wiljan Plui,. Sampai pertandingan selesai, Tim Ewako ini berhasil mempertahankan keunggulan.

Media Vietnam Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23, Vietnam Jauh Tertinggal

Pertandingan antara Persib Bandung dengan PSM Makassar diprediksi akan berjalan alot. Keduanya sama-sama mempunyai kualitas pemain yang luar biasa. Namun PSM Makassar sedikit diuntungkan karena bermain di markas sendiri. Kemenangan sebelumnya juga menjadi modal yang penting.

Prediksi Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title