Marc Klok Targetkan Persib Bandung Rebut 3 Poin

Marc Klok
Sumber :

Viva Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, tidak menargetkan gol ketika bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion BJ Habibie di Parepare, Sabtu, 22 Juli 2023 mendatang.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Menurutnya, yang terpenting adalah membawa Persib Bandung meraih poin penuh. Hasil positif akan membuat para pemain semakin termotivasi.

"Target pribadi menang saja. Kalau bisa (cetak) bagus. Yang penting ada kemenangan, kita main bagus. Saya main bagus, saya fit. Kalau gol adalah bonus, yang penting menang. Selalu optimis," ujar Klok.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pemain kelahiran Amsterdam ini melihat PSM Makassar tengah dalam kondisi tidak baik. Tim Juku Eja itu gagal menjaga keangkeran Stadion BJ Habibie setelah kalah dari Dewa United dengan skor 1-2 pada pekan kedua Liga 1.

"Bagus untuk kita. Karena tahu di sana tidak mudah untuk menang. Mungkin mereka juga sedikit down sekarang. Ini kesempatan untuk ambil hasil bagus," katanya.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Terkait dengan mundurnya sang pelatih, Luis Milla, Marc Klok tetap percaya diri bahwa skuad Maung Bandung bisa menunjukkan performa yang maksimal. Para pemain enggan untuk larut dalam rasa kecewa usai ditinggal oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

"Kita harus kasih optimal. Semua situasi Persib sekarang. Tanpa pelatih mungkin, pemain harus bangkit sendiri. Dan, kita harus kasih maksimal untuk ambil kemenangan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title