PSM Makassar Minta Bantuan "Pemain ke-12" untuk Hadapi Persib Bandung

Bernardo Tavares
Sumber :

Viva Bandung – PSM Makassar akan bertemu dengan Persib Bandung dalam laga pekan keempat Liga 1 musim 2023/2024. Pertandingan ini diadakan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, SAbtu, 22 Juli 2023.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

PSM Makassar mengusung misi tiga poin pada pertandingan nanti. Tim Juku Eja ini ingin menjaga tren positif setelah minggu sebelumnya menang atas Persikabo 1973 dengan skor 0-1.

Juru taktik PSM Makassar, Bernardo Tavares, pun meminta suporter untuk memadari Stadion Gelora BJ Habibie, Kehadiran suporter akan membuat anak asuhnya semakin termotivasi di lapangan.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Kami berharap suporter bisa datang mendukung tim karena tim kami butuh dukungan mereka. Bisa diingat musim lalu dukungan mereka yang membuat performa kami begitu bagus di kandang," terang Bernardo.

Namun, Bernardo juga berharap suporter dapat berlaku tertib, baik di dalam maupun di luar stadion. Bernardo tidak ingin ada kericuhan di laga kandang sebelumnya kembali terjadi.

Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

"Lalu saya memohon suporter besok datang dan mendukung para pemain dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti di laga sebelumnya," tuturnya.

Menurut Bernardo, dukungan suporter memberikan dampak besar bagi perfoma tim. Buktinya, musim lalu Wiljan Pluim cs selalu meraih kemenangan ketika bermain di depan publik sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title