Bernardo Taveres, Pelatih PSM Makassar Mengaku Kaget Mendengar Berita Mundurnya Luis Milla

Luis Milla
Sumber :

Viva Bandung – Pelatih PSM Makassar, Berbardo Tavares, mengaku dirinya kaget atas keputusan Luis Milla yang mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Diketahui Luis Milla mundur karena alasan keluarga.

Isi Lengkap Surat Pengunduran Diri Jusuf Hamka dari Partai Golkar

Selain Luis Milla, tiga asistennya, yaitu Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez, serta Bayu Eka Sari juga turut mundur. Hal ini pasti memberikan pengaruh terhadap sepakbola Indonesia.

"Pertama-tama saya terkejut dengan mundurnya pelatih Luis Milla, saya rasa sepakbola di Indonesia tanpa dia jadi tidak terlalu bagus," kata Bernardo, Jumat 21 Juli 2023.

Profil dan Agama Alexandre Pato, Eks Pemian AC Milan yang Dirumorkan Bakal Gabung Persib

Pelatih dari Portugal ini mengatakan bahwa Luis Milla memiliki nama besar sebagai pemain dan pelatih. Namun dirinya tetap menghormati keputusan Luis Milla yang berpisah dengan Persib Bandung.

"Kenapa saya berkata demikian, karena dia merupakan sosok dengan nama besar, menjadi juara Piala Eropa U-21 bersama Spanyol, jadi saya hanya bisa mendoakan yang terbaik baginya," terangnya. 

Rumor Alexandre Pato Masuk Persib Bandung Semakin Menguat, Segini Harga Transfernya

"Saya rasa kehadirannya dengan nama besar bagus untuk Indonesia, karena dia bisa menjadi daya tarik bagi pelatih atau pemain bagus yang lain untuk datang ke Indonesia," tambahnya.

Selain itu, Bernardo juga mendoakan Luis Milla bisa melewati masalah yang dihadapinya saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title