Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Persib Bandung vs Persik Kediri
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 menghadapi tuang rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya. Persib melakukan penyerangan dengan kemenangan 2-1.

Game Viral Flappy Bird akan Comeback di Tahun 2025!

Sempat dikejutkan oleh gol cepat dari tim tuan rumah pada menit keempat, namun hal itu tidak meruntuhkan semangat Persib Bandung untuk comeback.

Gol bermula dari salah koordinasi antara Victor Igbonefo dan Fitrul sehingga Renan mampu menguasai bola. Gelandang asal brasil itu melepaskan tembakan namun sempat diblok.

Profil dan Agama Alexandre Pato, Eks Pemian AC Milan yang Dirumorkan Bakal Gabung Persib

Tetapi bola liar bergulir ke luar kotak penalti yang dekat dengan Flavio. Tanpa ampun, Flavio pun melepaskan tembakan yang menembus barikade pertahanan Persib. 

Bencana datang untuk Persik pada menit ke-34. Mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Renan Silva diganjar kartu merah. Meski demikian, Persib belum mampu menyamakan kedudukan hingga babak pertama berakhir.

Rumor Alexandre Pato Masuk Persib Bandung Semakin Menguat, Segini Harga Transfernya

Pbabak kedua, persib mendominasi. Kerja keras skuad Pangeran Biru akhirnya berbuah manis di menit-menit akhir. Tembakan Ciro Alves di menit ke-83 dan sundulan terukur Edo Febriansah pada menit ke-87 membawa Persib berbalik unggul. 

Persik mencoba menekan di menit-menit akhir namun tak berhasil mencetak gol balasan hingga laga tuntas. Persib pun berhasil pulang dengan tiga poin dari markas Macan Putih.

Halaman Selanjutnya
img_title