Persib vs Tanjong Pagar, Reuni Noh Alam Shah dan Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Selama menjalani pemusatan latihan di Batam, Persib Bandung akan menggelar dua kali uji coba pertandingan. Pertama menghadapi Renggali Batam Selection yang berlangsung pada Rabu, 1 Juni 2022.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Kemudian, pada ujicoba kedua, Persib Bandung akan menghadapi klub Liga Singapura, yakni Tanjong Pagar United FC, yang akan berlangsung pada Minggu, 5 Juni 2022.

Sementara pada ujicoba pertama, Persib Bandung berhasil melibas Renggali Batam dengan skor mencolok 10-0.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Sedangkan, menurut Ketua Dewan Pembina Viking Batam, Nopianto, pada laga ujicoba kedua Persib melawan Tanjong Pagar yang akan digelar di Stadion Citra Mas, Batam, tiket sudah ludes terjual sebelum kickoff 5 Juni nanti.

"Yang pertandingan dengan Tanjong Pagar ini malah sudah banyak, karena ini juga untuk umum. Sudah 400 tiket yang terjual, dari kapasitas tribun sebanyak 1.500 orang," ujar Nopianto dikutip dari Antara, Kamis, 2 Juni 2022.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Selain menonton pertandingan, penonton juga nantinya bisa bertemu langsung dengan para pemain Persib Bandung.

"Nanti tanggal 5 Juni malam, kami akan ada pertemuan dengan Kepala BP Batam dan nantinya di sana tim Persib juga akan menyapa penggemar, jadi jangan berkecil hati kalau tidak bisa datang ke tribun," pungkas Nopianto.

Halaman Selanjutnya
img_title