Bojan Hodak Dampingi Persib Bandung untuk Lawan Bali United

Bojan Hodak
Sumber :

Viva Bandung – Nick Kuipers, bek asing Persib Bandung menyambut dengan baik adanya pelatih baru, Bojan Hodak. Dirinya menilai pelatih asal Kroasia tersebut dapat memberikan dampak yang positif bagi tim Maung Bandung di Liga 1 2023/2024.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Bojan dinilai memiliki banyak pengalaman dan prestasi sebagai nakhoda tim. Dia pernah meraih gelar juara Liga Super Malaysia dengan Kelantan FA pada musim 2012 dan Johor Darul Ta'zim 2014.

"Pertemuan pertama bagus di Kediri, dia datang dan menurut saya dia pelatih yang berpengalaman dan tenang sebagai pelatih," kata Nick.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Bojan memang pernah mendampingi tim Persib ketika bertandang ke markas Persik Kediri minggu lalu. Pelatih 52 tahun itu memberikan suntikan motivasi untuk para tim menjelang pertandingan dimulai.

"Dia tidak banyak berbicara dalam pertemuan tapi dia menggunakan kata-kata yang tepat untuk membuat kami merasa bagus. Saya melihat ke depan untuk bekerja bersamanya," terangnya.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Mengenai pertandingan melawan Bali United, pemain dari Belanda tersebut optimis Persib Bandung dapat meraih tiga poin. Persib bertanding di markas sendiri, yaitu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Kami selalu meraih kemenangan, terutama di kandang sendiri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title