Ungkapan Pelatih Persib Bandung Setelah Gagal Kalahkan Bali United

Bojan Hodak
Sumber :

Viva Bandung – Persib Bandung tidak berhasil mendapatkan poin penuh setelah ditahan imbang 0-0 oleh Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Hasil ini membuat Persib Bandung tetap tertahan di urutan kesepuluh klasemen sementara Liga 1 dengan poin yang diraih sebanyak 7 poin dari enam laga. Sementara Bali United naik ke puncak klasemen dengan perolehan 10 poin.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut anak asuhnya bermain dengan baik dibandingkan beberapa pertandingan sebelumnya. Persib bermain lebih kompak sehingga tim lawan sulit mencetak gol.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Kami sudah lebih kompak kecuali di beberapa kesempatan seperti Bali memiliki peluang terbuka ketika ada satu kesalahan dalam back pass, itu peluang paling terbuka yang mereka dapatkan dan patut diingat, kami melawan salah satu klub terbaik di liga," ujar Bojan usai laga.

Setelah bermain dengan kompak, pelatih dari Kroasia itu juga memberi apresiasi lini serang timnya. Tim Maung Bandung beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Kami juga membuat beberapa peluang, sayangnya kami tidak bisa mencetak gol dan itu hal yang perlu diperbaiki. Tapi tetap ini menjadi hal yang positif dan laga pertama saya cukup bagus," ungkapnya.

Sebelum pertandingan dimulai, Bojan memang mengintruksikan anak asuhnya untuk tampil maksimal. Instruksi tersebut ternyata mampu dijalankan dengan baik oleh para pemain di lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title