Prediksi Liga 1 Persib Bandung Lawan Persis Solo

Persib Bandung vs Persik Kediri
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 matchday ketujuh di Stadion Manahan yang akan dilaksanakan Selasa, 8 Agustus 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung mengalami skor imbang saat menjamu Bali United. Dalam laga tersebut, Persib Bandung yang mendapatkan dukungan dari penonton langsung menyerang. Namun hingga babak pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Persib Bandung tidak menurunkan intensitas penyerangan. Akan tetapi hingga paruh kedua berakhir, skor imbang tanpa gol pun tak mampu dihindari. Hasil ini membuat Persib Bandung berada di peringkat ke 12 dengan tujuh poin.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Sedangkan Persis Solo harus puas dengan satu poin setelah imbang tanpa gol melawan Dewa United. Dalam laga itu, Persis Solo terlihat menciptakan beberapa peluang, namun belum berhasil menciptakan gol.

Pada babak kedua, Persis Solo melakukan perubahan untuk meraih tiga poin. Namun hingga laga berakhir, skor imbang tidak dapat dihindari. Hasil ini membuat Persis Solo berada di peringkat 14 dengan enam poin.

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

Duel Persis Solo vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Persis sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title